Tuesday, February 21, 2012

Bad news for me -_-

You know what? Last night when I open my twitter, my timeline full of news about "Greyson Chance dating Chloe Moretz?" or "Greyson Chance has new girlfriend" Hhh... aku langsung bengong didepan laptop.. awal mulanya sih temen aku nge RT tweet orang.. orang itu ngetweet "Greyson Chance has new girlfriend.. blablabla" aku langsung berekspresi --> :0 trus tiba tiba ada yang bilang "Greyson Chance dating Chloe Moretz" aku makin kaget... TAPI banyak yang bilang itu cuman berita hoax.. jadi jangan percaya dulu sampe Greysonnya yang bilang langsung.. aku sih ya.. jujur.. gak percaya! oh iya trus ada yang bilang Chloe-nya yang suka sama Greyson.. tapi tau deh.. beritanya simpang siur gitu.. SEMOGA AJA GAK BENER!! Jealous? Ofc!! I'm his huge fans! word can't describe it.. Oh yeah... check it out


Oh ya.. kayaknya sih awal mula mereka kenal itu pas di People Choice Award.. soalnya, pas di acara PCA mereka sempet foto bareng 


OKE SEKALI LAGI!! ATTENTION!! Buat siapapun yang baca ini, JANGAN PERCAYA DULU! Ini berita blum pasti.. aku cuman numpang curhat doang -_- tunggu sampe ada kepastian dari greyson-nya langsung..

No comments:

Post a Comment