Saturday, September 3, 2011

Bandung again!!!

lohaa... post yang "Bandung Bandung" itu yang beberapa bulan yang lalu.... nah kemarin aku ke Bandung lagi bareng kaka Ayu , tante Fitri, om Indra, Davin, umi, abi........ disana aku ke FO, makan makan, ke gedung sate... dan It's The Best Day Ever!! makan di "iga bakar mas giri" dibayarin sama yang punya.. kebetulan yang punya itu costumer om Indra.... trus pas ke gedung sate, aku sekeluarga dibolehin masuk ke dalem gedungnya!! padahal yang laiinnya gak boleh... di dalem aku liat penjara jaman dulu, tangga pas zaman belanda yang gak pernah diganti kayunya sejak 1920, ruangan gubernurnya, trus ngeliat Bandung dari puncak gedung sate... Wahh.. keren banget kawaaannnss................... katanya di dalem penjara nya itu masih ada tulang tulang... trus aku liat kalo gak salah namanya batu 7 pemuda.. dan di batu itu aku baca kalo ada 7 pemuda yang di gugur dan dikubur oleh musuh di halaman gedung sate.. tapi ada yang udah dipindahin ke taman pahlawan... dan yang ketemu jasad nya itu cuma 4 orang dari 7 orang itu.. kayaknya sih 3 orang masih ada di halaman... pengalaman yang menyenangkan bisa masuk ke dalem gedung sate sedangkan yang lainnya gak dibolehin... okeeeeeeee sekian cerita darikuuuuuuu...

No comments:

Post a Comment