Friday, July 8, 2011

curhat curhat yaaa -_______-

sekarang jum'at, sabtu, minggu, MASUK... ARRRRRRRGGGGGGHHHHHHHHH.... aku belom mau masuk sekolah.. lliburnya belom puas..... kalo kemarin gak libur dulu seminggu terus ambil rapot terus libur lagi dua minggu mungkin aku bakal puas.. mana belom beli buku, belom beli buku tulis... ah pokoknya masih banyak deh.. aku 8e! untung aku sekelas ama andita. jadi kalo mau nakal nakalan lagi ada temennya... tapi yang gak enak itu kelasnya di tengah! jadi dilewat lewatin orang kalo lagi makan siang terus gak dipojokkan lagi.. biasanyakan aku, andita ama serin makannya mojok atau gak kalo lagi bosen pasti mojok.. nah sekarang aku gak sekelas lagi ama serin :( terus kemungkinan sekarang kelas agak sepi soalnya yang biasanya bikin rusuh dan nyanyi nyanyi terus itu beda kelas ama aku. terus biasanya kelasku punya jagoan nyanyi. nah sekarang yang jago nyanyi beda kelas...... hah pokoknya sedih deh.. aku pen tau aku sekelas ama siapa aja, terus gurunya kayak apa, pelajarannya gimana, walas nya ama siapa... sekarang mungkin kalo ujian aku kalo liat depan gak ada ian , liat belakang gak ada serin ama sulthan, liat kiri gak ada nano.. aku kangen masa masa indah waktu masih di MAZEF. pokoknya mungkin buat aku MAZEF is the best ever. Banyak yang bisa selalu diinget waktu di mazef. kalo dikasih tau semua mungkin bakal banyak banget... HUFFTT.... I MISS MAZEF AND I ALWAYS LOVE MAZEF FOREVER!! oke maaf ya kalo ceritanya banyak bangettt... makasih dah baca curhatankuuuu :*



♡♡♡ you ♡♡♡ you ♡♡♡ you ♡♡♡ you ♡♡♡ you ♡♡♡ you ♡♡♡ you♡♡♡ you ♡♡♡ you ♡♡♡ you 

No comments:

Post a Comment