Sunday, April 24, 2011

konser! konser! MAU...

huaaaaa..... saya like bgt tuh post dari andtwdrhmps-dita.blogspot.com yang tentang konser JB... oh ya ta, kalau kemarin kau butuh tmn buat nonton konser JB, aku mau tuh... Kapan yak sekaliiiii aja bisa nonton konser gitu.. Bruno Mars gak, Justin Bieber gak, terus apa dong yang bisa??? Ayahku cuma heboh nonton beritanya doang tapi konsernya? GAK... tapi entahlah sebenernya aku boleh nonton apa gak... masalahnya kayaknya ayah ibuku tak berminat akan hal itu... andaaaaiiiii aja aku punya kaka yang bisa diajak nonton konser kayak gituan... HANYA BERHAYAL.... huffttt..... enpi saya sama orang yang kemarin nonton konser Bruno atau JB.... huaaaaaaaaaaaaaa...... huffttt... yasud deh lagi pada enpi en berkhayal doang, ntar insyaallah nonton konser-konser berikutnya... dan lagi pada cuma menyesali konser Bruno en JB yang tidak ku tonton, lebih baik liat videonya aja deh via youtube.... sudah ya kawann.... Muah muah :* :*

No comments:

Post a Comment